Warga Klaten Kini Bisa Akses Apotek 24 Jam

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Warga masyarakat Klaten kini bisa mendapatkan layanan akses apotek selama 24 jam. Salah satu gerai apotek berjejaring, K 24 secara resmi membuka outlet di Jalan Mayor Kusmanto Klaten, Sabtu (24/10/2020).

Pembukaan dibarengkan dengan agenda HUT ke-18 K 24 yang jatuh tepat hari ini. 60 gerai di seluruh Indonesia merayakan bersama sekaligus mangayubagyo pembukaan apotek di Kabupaten Klaten.

Elvionie Leovesa, pemilik K 24 Klaten mengungkap keberadaan apotek di Jl Mayor Kusmanto diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya. Apotek tersebut didukung adanya praktek dokter bersama yang secara langsung akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Sesuai dengan tagline K 24 yang ingin menjadi sobat sehat bagi masyarakat setiap saat. Kami secara resmi membuka apotek di Klaten. Harapannya, apotek yang dilengkapi praktik dokter bersama ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya usai pembukaan.

BERITA REKOMENDASI