Warga Sepakat Pilih Caleg Peduli Rakyat

KLATEN, KRJOGJA.com – Masyarakat di kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten tumpah ruah di Lapangan Desa Srebegan,   Minggu (10/3/2019).
Caleg Perindo DPR RI KRAT Henry Indraguna (HI) datang bersama 500 anggota komunitas pecinta motor RX King dan 50 mobil branding.

Warga sepakat untuk memilih anggota DPR RI yang peduli terhadap nasib rakyat. Kehadiran Caleg DPR RI Dapil V Jateng Partai Perindo ini memecah konsentrasi para peserta yang sedang menikmati suguhan dari orkes melayu Supranada dari Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar.

Kedatangannya bersama para selebriti seperti pedangdut Ratu Meta, Delon Idol dan Elly Sugigi. “Kita menghadiri kegiatan Sepeda Sehat di Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Klaten sekaligus sosialisasi Pemilu 2019, kita mengajak masyarakat untuk memilih Anggota DPR RI yang peduli dengan persoalan rakyat”, kata HI.

Lebih lanjut HI menjelaskan, banyak anggota DPR RI yang berkali-kali menjabat tetapi tidak pernah menengok konstituennya yang mengantarkan anggota Dewan ke Senayan.
", lSaya serukan tahun 2019, ganti anggota DPR RI, dengan calon yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyatnya,"paparnya.

Diakui HI, semangat para pendukungnya luar biasa, ada konvoi 500 motor RX-King, 50 mobil branding, ini menandakan nanti 17 April akan ada revolusi besar – besaran”,jelasnya.

Sementara  pedangdut asal Karawang, Jawa Barat, Ratu Metha mengaku sudah beberapa kali mengikuti kegiatan HI, menurutnya rakyat memerlukan sosok pemimpin seperti Henry Indraguna yang aktif terjun langsung di masyarakat.

Hal senada juga dikuatkan artis jebolan Indonesia idol, Delon Thamrin.
"HI ini orangnya sangat kompeten, fokus terhadap persoalan masyarakat dan   sangat bertanggung jawab, itulah mengapa saya menerima ajakan pak Henry keliling di Jawa Tengah ini”,ujar Delon. (*)

 

BERITA REKOMENDASI