88 Pejabat Pemkab Pati Dimutasi

Editor: Ivan Aditya

PATI, KRJOGJA.com – Sebanyak 88 pejabat di lingkungan Pemkab Pati dilantik. Mereka terdiri 8 Pejabat Tinggi Pratama, 30 Administrator, 39 Pengawas dan 5 Kepala UPTD Puskesmas.

“Periode 2021 dan 2022 akan banyak pejabat di lingkungan Pemkab Pati yang pensiun. Sehingga perlu ada promosi jabatan” kata bupati Pati, H Haryanto kepada KRJOGJA.com, Jumat (11/06/2021).

Rotasi di institusi pemerintah menurutnya tidak bisa dihindari. Hal terdsebut merupakan sebuah sistem dan tahapan yang harus dilalui.

Diantara pejabat yang dilantik ada beberapa yang mengejutkan. Sugiyono AP MSi semula kepala DPMPSTP (perijinan) digeser menjadi Kepala SatpolPP menggantikan Hadi Santosa. Sedang Hadi Santosa menjadi kepala Dinas Perdagangan menggantikan Riyoso yang ganti menempati kursi kepala DPMSTP.

Kejutan lain adalah drs Sugiyono MM semula Camat Juwana menjadi Kepala Kesbangpol. Posisi camat Juwana diisi Sunaryo yang semula camat Winong. Siti Subeti SH MM (Kabag Hukum setda) menjadi Asisten Kesra, sedang sekretaris DPPU PR, Ir Nikentri Meningrum MSi menjadi kepala Dinas Pertanian. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI