Aksi Perampokan di Minimarket Terekam CCTV

Editor: Ivan Aditya

REMBANG, KRJOGJA.com – Aksi perampokan brutal terjadi di minimarket yang berada di Gegunung Wetan Kecamatan Rembang Kota. Senin (29/07/2019). Kawanan perampok memuntahkan tembakan ke arah rak rokok, lalu mengingkat tiga penjaga toko, kemudian menguras brangkas yang berisi uang belasan juta rupiah.

Tiga karyawan yang bertugas yakni Agus Vera, Latif dan Rico. Ketiganya diikat oleh kawanan perampok dan ditempatkan di dalam ruangan.

Aparat  masih melakukan oleh TKP. Untuk penyelidikan kasus yang terjadi di ruas jalan Pantura timur ini, ditangani tim Resmob Polres Rembang.

Saksi korban, Agus Vera menuturkan para pelaku datang menggunakan roda empat. Mereka lalu memasuki toko. Beberapa pelaku mengenakan helm, masker dan ada topi. "Salah satu  pelaku langsung menembaki rak rokok yang ada di belakang meja kasir dengan pistol" kata Agus Vera.

Dua orang pelaku  lainnya langsung meminta Rico untuk mengambil uang yang tersimpan di berangkas lantai dua. "Kawanan perampok terus kabur. Kejadiannya sangat cepat," tambahnya. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI