Anggota DPR RI Imam Suroso Meninggal Dunia

Editor: Ivan Aditya

PATI, KRJOGJA.com – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDIP, H Imam Suraso SSOs MM meninggal dunia, Jumat (27/03/2020) malam. Setelah dibawa dari RS Kariyadi Semarang, Imam Suroso langsung dikebumikan di makam pribadi samping rumahnya.

Sebelum meninggal dunia, Imam Suroso beberapa hari dirawat dan diisolasi di RSUP Kariadi Semarang. Imam Suroso dirawat dengan kategori pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Corona.

Imam Suroso langsung dimakamkan malam tadi. Proses pemakaman sendiri berlangsung hingga Sabtu dini hari, sesuai protap penanganan pasien Corona tidak diketahui dihadiri banyak orang.

Setelah mundur dari Pama Polri, Imam Suroso menjadi anggota DPR RI FPDIP sejak pemilu 2009. Kemudian terpilih lagi pada pemilu 2014 dan 2019 dari dapil III Jateng.

Sementara itu pasca meninggalnya Imam Suroso dilakukan pemanggilan sejumlah orang yang pernah bersinggungan dengannya untuk dilakukan cek kesehatan. Termasuk wartawan yang meliput beberapa kegiatan Imam Suroso diminta segera cek di RSUD Soewondo atau RS Mitra Bangsa. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI