Atta Halilintar dan Putra Siregar Akuisisi PSG Pati, Ini Alasannya

Editor: KRjogja/Gus

PATI, KRJogja.com – Tidak sedikit orang bertanya kenapa Youtuber Atta Halilintar dan Putra Siregar (digital marketer) mengambil alih klub Putra Safin Grup (PSG) Pati. Kasus ini menghebohkan jagat sepakbola tanah air. Sebelumnya, Raffi Ahmad lebih dulu mengakuisisi RANS Cilegon FC, dan Gading Marten mengambil alih Persikota Tangerang.

“Karena PSG Pati punya training ground 6. Ada akademi sepakbola di Mojoagung Trangkil, untuk melatih anak-anak muda dari SD hingga SMP untuk menjadi pemain hebat. Maka aku tertarik banget,” ucap Atta Hallintar.

Setelah PSG diakusisi, maka dalam laga Liga 2/2021 Indonesia mendatang, berubah menjadi AHHA PS Pati. Atta Halilintar berharap agar tim sepakbolanya bisa memunculkan bibit-bibit muda untuk Timnas Indonesia.

“Masuknya mas Atta Halilintar dan Putra Siregar akan sangat membantu pengembangan sepakbola di Pati” kata mantan Presdir PSG, Saiful Arifin, Selasa (15/6). Wakil bupati Pati ini, didalam menejemen AHHA PS Pati menjabat sebagai komisaris.

Sebagaimana diberitakan, selebgram Atta Halilintar merelease klub sepakbola AHHA PS Pati FC akan berlaga di Liga 2 nasional. Akusisi terjadi, menyusul pertemuan Atta Halilintar dengan pemilik klub PSG Pati, Saiful Arifin di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI