Bank Mantap Buka Cabang di Pekalongan

Editor: KRjogja/Gus

PEKALONGAN (KRjogja.com) – Bank Mandiri Taspen Pos atau yang dikenal Bank Mantap terus memperkuat jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Untuk itu, Bank Mantap membuka kantor cabang di kawasan Pekalongan Jawa Tengah sebagai salah satu realisasi langkah strategis tersebut.

Kantor cabang baru tersebut diresmikan oleh Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu dan disaksikan oleh Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro dan Walikota Pekalongan H.A.Alf Arslan Djunaid, Rabu (9/8).

Menurut Nixon L.P.Napitupulu, kantor cabang baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi di wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya. "Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat umumnya dan pensiunan PNS serta TNI/Polri khususnya. Dengan kantor baru ini diharapkan dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mantap dapat tetap tumbuh bersama masyarakat," kata Nixon.

Saat ini, jumlah jaringan Bank Mantap di seluruh Indonesia mencapai 179 kantor cabang dan kantor cabang pembantu. Dari jumlah tersebut, jaringan kantor yang berada di wilayah Jawa Tengah sebanyak 3 kantor cabang dan dalam waktu dekat direncanakan akan membuka 2 jaringan kantor lagi. Di wilayah Jawa Tengah Bank Mantap berhasil menghimpun dana pihak ketiga (DPK) hingga Rp 5 miliar dan kredit sebesar Rp 62 miliar sampai Juli 2016.

Untuk memudahkan akses masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan, Bank Mantap juga terus memperkuat jaringan elektroniknya. Saat ini kartu ATM Bank Mantap dapat digunakan di seluruh mesin ATM Bank Mandiri. (Ogi)

 

BERITA REKOMENDASI