Berpotensi Calon Tunggal, Pasangan Sri-Bambang Didukung Seluruh Parpol

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Seluruh parpol yang mempunyai kursi di DPRD Grobogan mendukung pasangan Hj Sri Sumarni SH MM – dr Bambang Pujiyanto MKes sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) pada Pilkada Grobogan mendatang. Dukungan tersebut dideklarasi oleh seluruh pimpinan parpol di Hotel Kyriad Grand Master Purwodadi, Minggu (23/08/2020).

“Alhamdulillah saya dengan Pak Bambang akan diusung parpol yang mempunyai kursi di DPRD Grobogan untuk mendaftar sebagai pasangan Cabup-cawabup awal September 2020 nanti. Amanat ini Insya Allah akan saya jalankan dengan penuh tanggungjawab untuk membawa Grobogan lebih maju dan hebat di masa mendatang,” tegas Sri Saumarni yang kesehariannya bertugas sebagai Bupati Grobogan dan Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut.

Parpol yang mempunyai kursi di DPRD Grobogan tersebut adalah PDI Perjuangan (19 kursi), PKB (7 kursi), PPP (5 kursi), Hanura (5 kursi), Gerindra (5 kursi), Partai Golkar (3 kursi), PKS (2 kursi), Demokrat (2 kursi), PAN (1 kursi), dan PKS (1 kursi).

BERITA REKOMENDASI