BKD Blora Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

BLORA (KRjogja.com) – Badan Kepegawaian Daerah Blora mengumumkan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Namun untuk pelantikannya,  tetap menunggu keputusan Bupati Blora. Diantara yang lolos dalam suatu jabatan, ternyata  lebih dari satu nama.

"Sejumlah  nama yang lolos seleksi akan dilaporkan  ke  bupati. Karena Bupati Blora yang memiliki hak prerogatif untuk mengangkat  kepala SKPD’’ ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora, Suwingnyo, Selasa (27/12/2016).

Seleksi  jabatan pimpinan tinggi pratama Blora   diikuti 33 pelamar. Mereka mengikuti  seleksi administrasi,  kompetensi, rekam jejak dan wawancara.  Melalui  pengumuman nomor 24/PANSEL JPT/2016 dinyatakan  tiga pejabat yang dinyatakan memenuhi syarat untuk diusulkan menjadi kepala Satpol PP adalah Anang Sri Danaryanto sekarang menjabat  Kepala Kesbangpol, Free Bayu Alamanda (Camat Kradenan) dan Sudharmono (Sekretaris BPMPKB). 

Formasi jabatan sekretaris DPRD yang lolos seleksi Pujianto Said (Kabag Tapem Setda), Iwan Setiyarso (Kabag Persidangan Setwan), dan Suhirman (Camat Banjarejo). (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI