Buntut Panggung 17an Kendal, Kades Kebonagung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KENDAL, KRJOGJA.com – Hasil test Swab PCR terhadap 50 orang yang berada di lokasi Penggung hiburan 17an ada 4 orang dinyatakan positif. Setelah mengetahui hal tersebut Kepala Desa Kebonagung Widodo mengambil langkah cepat untuk menyelamatkan warganya dengan melalukan penyemprotan disinfektan di lokasi kegiatan dan rumah warga yang hasil test nya positip.

Usai diperiksa di Mapolres Kendal Widodo langsung menginstruksikan kepada stafnya untuk melakukan penyemprotan. Bahkan dirinya setiba dari pemeriksaan langsung mendatangai warga yang positif dengan memberikan bantuan sembako.

Widodo saat dikonfirmasi mengatakan sebenarnya hal ini selalu dilakukan sejak pandemi melandan dan PPKM berlangsung.”Untuk urusan keselamatan masyarakat karena pandemi saya total melakukanya, desa kami memangsenang dengan panggung hiburan jika tidak ada pandemi saya yakin tiap kampung menggelar acara tersebut apalagi peringatan kemerdekaan, terkait acara kemarin terus terang tidak ada ijin ke saya bahkan kecamatan apalagi Polsek,” ujar Widodo.

“Sebagai kepala desa saya akan bertanggungjawab, saya mengerti karakter warga saya. Tahapan pemeriksaan akan saya ikuti namun saya yakin akan ada fakta-fakta lain yang meringankan saya, karena video itu tidak mulai dari awal atau sepotong sepotong,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI