Bupati Dico Ajak Para Kades Kampanyekan Bijak dalam Pemakaian Plastik

Kendal, KRJOGJA.com – Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kendal masa bakti 2021-2024 dikukuhkan oleh Bupati Kendal, Dico Ganinduto Selasa (14/9/2021) dan Pendopo Tumenggung Bahurekso. Kepada para pengurus Bupati Dico mengucapkan selamat karena sudah terpilih dan dikukuhkan. Pihaknya berharap agar bisa mewakili anggotanya untuk bisa bekerja bersama dalam membangun Kabupaten Kendal.

“Saya berharap dengan adanya kepengurusan baru di Paguyuban bisa mensejahterakan anggota paguyuban dan bisa bersinergi membangun Kendal dan juga bisa bertanggungjawab terhadap pembangunan desa dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat desa,” ujar Dico.

Menurut Bupati Dico, keberadaan Paguyuban Kepala Desa wajib bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal untuk bersama-sama bergerak membangun Kabupaten Kendal. “Semua pembangunan yang ada di Desa harus dapat bersinergi dan mendukung berbagai program-program yang menjadi Visi-Misi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Kendal, termasuk program bantuan dusun,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI