Bupati Dico Janji Bakal Penuhi Kebutuhan Ring untuk Kickboxing

KENDAL, KRJOGJA.com – Prestasi membanggakan diraih oleh atlet Kickboxing Kabupaten Kendal, meski belum lama terbentuk namun sejumlah prestasi membanggakan didapat. Di PON XX Papua meskipun hanya eksebisi namun 3 kelas dari 5 kelas yang dipertandingkan diisi oleh atlet dari Kendal.

Saat menghadap Bupati Kendal Selasa (14/9/2021) dalam rangka berpamitan untuk berangkat ke Papua, Andang selaku manajer meminta restu dan dengan semangat dan optimis yang telah tinggi akan membawa nama baik Kabupaten Kendal di ajang eksebisi PON XX Papua untuk cabang olah raga Kickboxing.

Kepada media usai menghadap orang nomor satu di Kendal ini Andang menjelaskan bahwa permintaan untuk memiliki ring tanding akan terwujud dalam waktu yang tidak lama. Bupati Dico menurutnya sudah merespon bagus dan akan memenuhi permintaan agar sarana latihan atlet menggunakan ring tanding untuk Kickboxing. Bahkan tidak hanya itu kelengkapan tanding lainya untuk atlet juga akan dipenuhi.

“Pak Bupati merespon baik dan untuk atlet yang berprestasi akan diberikan penghargaan agar lebih giat dan memberikan nama harum untuk Kendal,” ujar Andang.

BERITA REKOMENDASI