Bupati Dico Launching Posko Sekolah Sehat

KENDAL, KRJOGJA.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah berlangsung di Kendal, beberapa sekolah yang mengajukan PTM pun semakin bertambah. Untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanaka dengan ketat, sekolahpun di pastikan agar membentuk posko sekolah sehat.

Sebagai tahapan simbolis di resmikan posko sekolah sehat di SMPN 1 Kendal. Bupati Dico Ganinduto mengharap dengan adanya posko sekolah sehat ini diharapkan oenerapak Prokes benar benar ketat dan maksimal.

Sejak turunnya jumlah kasus Covid-19 di Kendal dan level PPKM menjadi level 2, simulasi penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) sudah berlangsung di 60 sekolah dari jenjang TK/PAUD, SD dan SMP.

Dan saat ini ada perluasan sekolah yang juga diijinkan untuk menyelenggarakan PTM. Total usulan tambahan sekolah baru lainnya 68 di jenjang PAUD/TK, 67 di jenjang SD dan 11 di jenjang SMP. Sehingga total ada 206 sekolah di Kabupaten Kendal yang mulai menyelenggarakan PTM. Atas dasar hal tersebut, perlu adanya bentuk pengawasan dalam penyelenggaraan PTM dan kedisiplinannya mematuhi protokol kesehatan.

BERITA REKOMENDASI