Dandim 0718 Pati Pilih Blusukan Dengan Sepeda

Editor: KRjogja/Gus

PATI, KRJOGJA.com – Blusukan ke desa dengan bersepeda, ternyata menjadi hobi Letkol Czi Adi Ilham Zamane, SE. Maka saat menjabat sebagai Dandim 0718, pria kelahiran Magetan 15 September 1980 ini, selalu tak menampik jika diundang gowes bersama Forkopimda Pati.

 

"Saya memang suka gowes. Apalagi saya orang baru di Pati. Jadi sangat senang jika ada undangan gowes dari komunitas sepeda. Sekalian bisa mengenal wilayah Pati" ucap alumni Akabri 2001,  Jumat (27/12).

Menurut suami Tuting Anggtaeni SPSi ini, ada manfaat olahraga berspeda. Selain untuk menjaga kebugaran, juga secara tidak langsung, bisa untuk memantaua desa-desa.

"Apalagi Kodim 0718 Pati punya komunitas gowes yang beranggotakan para Prajurit serta PNS. Jadi setiap saat bisa gowes bareng, yang diadakan  Pemkab  Pati" kata mantan Pabandyafaskon Slogdam IV/Diponegoro.

Ayah dari Qaisra Kinar Putri Z dan Abrar Prawiro Negoro Z ini, mengaku sangat senang ditugaskan menjadi Dandim 0718. "Karena masyarakat Pati ramah. Dan wiskulnya memang ok" ucap Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE. (Cuk)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI