Dangdutan Di Pantai Cahaya Ricuh

KENDAL, KRJOGJA.com – Pentas musik dangdut di Pantai Cahaya Rowosari Kendal yang mendatangkan OM Adella dari Jawa Timur Minggu (25/11) berlangsung ricuh. Kericuhan berawal dari senggolan antar penonton saat berjoget. beberapa orang pengunjung berhasil diamankan, salah satunya bahkan melawan petugas saat di lerai. 

Musik tidak berhenti meskipun beberapa kali terjadi perkelahian. Satu penonton dilarikan ke rumah sakit karena tampak ada luka dikepala dan penonton yang membuat keributan dibawa ke Polsek Rowosari. Pertunjukan musik yang menampilka sederet nama artis jawa timur dan satu bintang tamu Andy KDI berlagsung meriah dan terkondisi dengan baik.  Saat penyanyi Vira Azahra ada beberapa penonton yang bersenggolan dan dilerai oleh petugas namun tampak ada percekcokan dengan petugas dan langsung diamankan. 

Kapolsek Rowosari AKP Sukarsa saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya mengamankan agar tidak terjadi perkelahin yang berkelanjutan. "Tadi ada yang terluka dan kami amankan salah satunya ada yang melawan petugas, semata agar tidak terjadi perkelahian lagi,"ujar Sukarsa.

Hingga pertujukan selesai tidak ada perkelahina namun saat hendak keluar dari lokasi pertujukan beberapa orang memukuli dua orang lainya. Agar tidak terjadi hal yang diinginkan dua orang yang menerima pukulan dari sekelompok orang yang juga penonton diamankan di salah satu ruangan di Obyek Wisata Pantai cahaya. 

Petugas berjaga untuk mengamankan keadaan pasca pertunjukan selesai hingga semua penonton keluar dari Panta Cahaya. OM Adella dari Jawa timur bekerja sama PT Wersut Seguni Indonesi (WSI dengan CV Manunggal. (Ung)11

BERITA REKOMENDASI