Demokrat Pati Tertutup Untuk Kubu Muldoko

Editor: Ivan Aditya

PATI, KRJOGJA.com – Pasca kisruh KLB PD Sibolangit, ternyata di Pati Jateng belum mereda. Ketua DPC Partai Demokrat Pati, H Jhony Kurnianto ST MT memastikan jika Bumi Mina Tani tertutup untuk kubu Jendral Muldoko. Karena, pengurus dan kader PD tetap setia terhadap AHY sebagai Ketum PD.

Sementara itu, seorang Aparatur Sipil Negara yang bertugas di kantor kecamatan Gembong meminta maaf karena menulis yang tidak mendasar soal Cikeas di FB. “Barisan pendukung SBY fans club tetap mewaspadai kemungkinan adanya pergerakan kubu Jendral Moeldoko masuk wilayah Pati,” ucap Jhony Kurnianto, Jumat (19/03/2021).

Untuk memberi keyakinan jika AHY tetap sebagai ketum PD, maka jajaran pengurus DPC Pati melakukan kunjungan ke KPUD, Bawaslu, Kesbangpol dan Kapolres Pati. “Kami tunjukjan semua dokumen PD yang sah. Untuk menghindari kekisruhan di daerah, maka kubu Muldoko jangan masuk di bumi Pati,” ucapnya.

Sementara itu, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Gembong, bernama Surip mendadak mendatangi kantor DPC PD Pati. Ternyata, dia minta maaf karena sebelumnya sempat membuat geger dunia maya. Karena mengunggah tulisan yang tidak berdasar di akun media sosial FB.

Dalam akun atas nama Soerip, dia menulis ‘jangan dukung Cikeas’. Tulisan yang diunggah pada Kamis (18/03/2021) sempat menuai banyak kecaman dari warga net.

Namun, tidak berlangsung lama postingan dihapus oleh pemilik akun. Surip kemudian membuat surat pernyataan minta maaf di kantor PD Pati. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI