Di Pati Pemandu Karaoke Harus Miliki KTA dan Berpakaian Sopan

Editor: KRjogja/Gus

PATI (KRjogja.com) – Satpol PP Pati akan terus  mengadakan operasi tempat karaoke, serta hotel kelas melati maupun berbintang. Razia untuk menegakkan Perda nomer 8 tahun 2013 tentang kepariwisataan.

"Sasaran operasi ke pemandu karoke (PK) harus memiliki KTA, dan segi pakaian supaya sopan. Tata ruang karaoke harus transparan, sesuai ukuran yang sudah diatur di Perda". Demikian ditegaskan Kasubag Pemberitaan Humas Pemda Pati, Agus Sunarko, Rabu (24/1).

Dirincikanya, razia diawali ke cafe karaoke Natalia, MDK, Mars, Mutiara. Kemudian ke  hotel MJ. Terus ke Cafe Permata,  cafe The Boss,  hotel NM dan hotel 1. 

"Petugas menemukan hal- hal yang melanggar perda. Seperti segi tataruang yang tidak transparan, serta adanya PK yang mengenakan pakaian yang seronok" ujarnya.

‎Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pati, Riyoso menegaskan, pihaknya akan terus melakukan razia untuk menegakan Perda 8 tahun 2013. "Terhadap pengelola hotel dan cafe karaoke yang resmi, akan diberi pembinaan. Namun untuk yang ilegal, akan dilakukan penutupan" ujarnya. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI