Di Rembang, Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah

REMBANG, KRJOGJA.com – Hasil swab hasil tracking, terdapat 13 orang lagi warga Kabupaten Rembang yang positif terkena Covid-19. Diyakini jumlah ini bakal bertambah karena proses rapid test masih terus dilakukan.

“Jumlah pasien yang ditangani GTPP Rembang, ODP 48, PDP 4, Positif 48, sembuh 9. Dan 4 meninggal, 35 orang dirawat,” ujar Humas GTPP Rembang, Arif Dwi Sulistya, Jumat (26/6/2020).

Tambahan 13 orang yang positif diantaranya 4 orang dari keluarga Alm H (istri, 2 anak dan kerabat yang tinggal serumah). Kemudian 3 orang keluarga Ny. S (terdiri dari suami dan 2 anak), 3 orang keluarga M (istri dan anak, saudara), 1 orang dari kluster Panti Lansia, yaitu FS (33). Dan 2 orang warga Kecamatan Sarang dan warga Kecamatan Kragan.

“Semua pasien dijemput petugas puskesmas. Kemudian dilakukan isolasi di RSUD dr R Soetrasno Rembang,” ucap Arif Dwi Sulistiya.

Ditambahkan, RSUD dr Soetrasno menyiapkan tempat isolasi, dengan menambah jumlah tempat tidur sesuai kebutuhan. Serta memberikan pelayanan perawatan terbaik.(Cuk/Ags)

BERITA REKOMENDASI