Doa Bersama, Puncak Acara Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 416

KENDAL, KRJOGJA.com – Tidak seperti tahun sebelumnya peringatan Hari Jadi Kendal tahun 2021 dilaksanakan dengan cara sederhana. Puncak acara peringatan Hari Jadi ke 416 adalah dengan doa bersama dipanjatkan untuk kesehatan dan terbebas dari Pandemi Covid 19. Doa berdama dilaksanakan secara virtual di 20 Kecamatan. Di pendopo Kabupaten Kendal hadir Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan jajaran Forkompimda serta beberapa tokoh agama, Kamis (29/07/2021).

Bupati Dico dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan bantuan dalam memajukan Kendal.

Biasanya ada upacara dan oerayaan namun karena pandemi kegiatan itu tidak dilaksanakan karena keterbatasan. Dalam PPKM level 4 merupakan kondisi yang sulit dan kekuatan batin nerupaka ikhtiar. Doa bersama sangat penting dalam upaya menyingkirkan Covid 19 dari Kabupaten Kendal.

Bupati Dico meminta maaf karena adanya PPKM level 4 menjadikan ketidaknyamanan masyarakat karena semua serba dibatasin. Namun demikian ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran Covid 19. “Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat karena penerapan PPKM level 4 yang saat ini berlangsung, dengan membatasi mobilitas maka diharapkan angka penyebaran Covid 19 bisa mengalami penurunan,” ujar Dico.

BERITA REKOMENDASI