DPC PPP Kendal Usung Mustamsikin Sebagai Cabup

KENDAL, KRJOGJA.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pastikan akan mengusung KH Mustamsikin yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal sebagai Calon Bupati dalam Pilkada 2020 mendatang. Meski hanya mempunyai 5 kursi du DPRD Kendal namun pihaknya akan menggandeng partai lainya untuk berkoalisi.

Diakuinya saat ini pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua partai baik partai yang memiliki satu kursi hingga partai pemenang sudah diajak untuk berkomunukasi. "Karena kami hanya mempunyai 5 kursi maka minimal kami butuh 4 kursi untuk bisa mengusung calon dan sesuai instruksi dan dorongan dari DPP PPP dan Juga DPW PPP maka saya siap untuk mencalonkan diri, akan tetapi politik sangat dinamis jadi apapun bisa terjadi," ujar Mustamsikin kepada media saat memperingati Harlah PPP Ke 47 yang digelar di Kantor DPC PPP.

Peringatan HUT PPP minggu (5/1/2019) diperingati dengan sederhana, pembacaan Surat Yassin dan tahlil dilantunkan. Orasi politik disampaikan oleh Mustamsikin intruksi DPP PPP bahwa Kabupaten Kendal, Kabupaten Blora dan Kabupaten Rembang ditargetkan mendapatkan kursi Kepala Daerah.

"Instruksi dari DPP PPP Kabupaten Kendal salah satu yang ditargetkan bisa memperoleh kursi Kepala Daerah, meski tidak mudah namun kami akan berusaha," lanjutnya. (Ung)

BERITA REKOMENDASI