Gandeng Pokdarwis, UIN Sunan Kalijaga Kembangkan Desa Terban Kudus

Didik Krisdiyanto menambahkan KKN tahun ini tidak ideal seperti biasanya sehingga kegiatan yang dilaksanakan juga harus disesuaikan. Akan tetapi kami berharap silaturrahmi antara UIN Sunan Kalijaga dengan Desa Terban dapat terus berlanjut, karena ini pertama kalinya UIN Sunan Kalijaga dapat melaksanakan KKN sampai ke kabupaten Kudus dan di seluruh Indonesia.

“Harapannya di tahun-tahun mendatang aka ada KKN dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta lagi di des aini,” imbuh Bapak Didik Krisdiyanto, S.Si., M.Sc. dalam sambutannya.

Tujuan diadakan penutupan KKN sekaligus peresmian peta wisata agar masyarakat mengetahui aktivitas mahasiswa selama melaksanakan KKN sekaligus berpamitan secara resmi. “Dengan adanya peta wisata ini, semoga dapat membantu Desa Terban dalam mengembangkan dan promosi wisata serta peta wisata dapat dirawat oleh baik oleh masyarakat setempat,” terang Ketua KKN Kelompok 103, Muhammad Mishbahuddin. Acara penutupan KKN dan peresmian peta wisata Desa Terban ditutup dengan foto bersama. (*)

BERITA REKOMENDASI