Gelar Merti Desa, Kades Tambaksari Pamitan

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Desa Tambaksari Kecamatan Rowosari Rabu malam (7/8) menggelar acara merti desa tahun 2019. Tidak seperti tahun sebelumnya yang mengundang Kyai Anwar Zahid , tahun ini digelar dengan sederhana namun bermakna. Kepala Desa Tambaksari Untung Mujiono kegiatan merti desa dimulai dari Pengobatan masal gratis yang digelar Pemerintah Desa dan PLN.

"Pengobatan gratis diikuti oleh 200 orang lansia dan anak-anak warga Desa Tambaksari dan ini sangat membantu masyarakat, kami bekerja sama dengan PLN dalam kegiatan ini," ujar Untung. Dalam merti desa tahun 2019 ini tidak lepas dari kegiatan pengajian karena mayoritas warga NU.

Dalam kesempatan ini Untung menohon maaf kepada masyatakat desa karena tahun ini merupakan tahun terakhir memimpin desa Tambaksari. "Ini adalah tahun ke enam saya menjadi Kepala Desa dan september tahun ini akan habis masa jabatan saya, dalam kesempatan ini saya mohon maaf yang sebesarnya," lanjutnya.

Untung juga berharap karena tahun ini menjelang pilkades dan pilkada masyarakat diminta untuk menjalin tali silaturahmi. Persatuan dan kesatuan senantiasa dijaga. Potong tumpeng untuk Kepala Desa dan BPD sebagai tanda syukur atas karunia untuk Desa Tambaksari.

Pengajian yang digelar di merti desa tahun 2019 ini menghadirkan KH Abdulrohim dari Semarang. (Ung)

 

 

BERITA REKOMENDASI