Gugus Tugas Waspadai Perubahan Status Jelang Mudik Lebaran

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo berharap hasil yang dicapai masih bisa mengalami kemajuan. Kedepan status Kabupaten Sukoharjo diharapkan bisa segera hijau dan kehidupan masyarakat kembali normal.

Status Kabupaten Sukoharjo zona oranye tidak lepas dari tingginya partisipasi dan kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Disisi lain juga didukung kerja keras petugas gabungan dengan memberikan sosialisasi turun langsung ke masyarakat memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan.

“Status Kabupaten Sukoharjo masih terus zona oranye. Ini baik berkat tingginya kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Kedepan akan terus ditingkatkan dengan harapan status bisa segera zona hijau,” ujarnya.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo dikatakan Yunia tidak akan terlena dan terus berusaha keras. Sebab dalam dua bulan kedepan menjadi kunci utama perubahan status apakah naik menjadi zona merah atau risiko penularan virus Corona tinggi atau stabil zona oranye atau berhasil zona hijau.

BERITA REKOMENDASI