Hari Ini, 3 Pasien Covid-19 di Pati Meninggal Dunia

Editor: KRjogja/Gus

PATI, KRJOGJA.com – Kasus kematian akibat virus Corona di Pati yang terjadi Jumat (11/9) pecah rekor dengan tiga pasien meninggal dunia. Kejadian tersebut semakin membuat ngeri, karena pada hari Rabu dan Kamis sebelumnya, di kabupaten Pati terjadi kematian hingga lima orang.

Ketua Tim Pemakaman Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati, Khayun Fulanun SH menyebutkan, korban covid-19 yang meninggal dunia hari Jumat, adalah seorang perempuan warga Desa Kasiyan, Kecamatan Sukolilo. Kemudian seorang laki-laki, warga Desa Kedalon, Kecamatan Batangan dan seorang lagi warga desa Rejoagung kecamatan Trangkil.

Sedang lima korban covid-19 di Pati yang meninggal dunia hari Rabu dan Kamis, terdiri seorang warga Desa Mojo, Kecamatan Cluwak. Kemudian seorang perempuan warga Desa Langgenharjo, Kecamatan Juwana. Seorang warga desa Wonorejo, Kecamatan Tlogowungu. Lalu seorang. Kemudian seorang korban warga warga Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus, dan seorang warga Desa Sumbermukyo, Kecamatan Winong.

“Petugas kami cukup kelelahan” kata Khayun Fulanun SH.

Bupati Pati, H Haryanto menegaskan, untuk mengurangi berkembanganya virus Corona, maka warganya diimbau untuk mentaati protokol kesehatan. “Jauhi kerumunan massa” tegasnya. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI