Hari Jadi Pati 697, Bupati Ingatkan Partisipasi Masyarakat

PATI, KRJOGJA.com – Bupati H Haryanto SH MM MSi menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi ke-697 Kabupaten Pati 697 yang digelar di halaman Sekretariat Daerah, Jumat (7/8). Hanya saja, karena dalam kondisi pandemi Covid-19, cuma diikuti Forkompimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Camat.

“Upacara Hari Jadi Pati 697 dilaksanakan secara sederhana, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan” ujar bupati Haryanto.

Dikatakan, Pati di usia yang ke-697 telah meraih berbagai prestasi dalam kemajuan pembangunan. Ini menjadi bukti nyata kerjasama, keguyuban, kerukunan, kegotong-royongan, dan kolaborasi antara semua elemen masyarakat.

“Prestasi yang telah diraih, supaya dapat dipertahankan. Elemen masyarakat terus memberi dukungan dan partisipasi secara aktif dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan sosial kemasyarakatan” imbuhnya.

Menyinggung soal penanganan pandemi Covid-19, bupati Haryanto menegaskan telah melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan mengeluarkan Peraturan Bupati nomor 49 tahun 2020 tentang Pedoman Menuju Tatanan Normal Baru. Serta memberikan bantuan stimulan untuk masyarakat. ( Cuk ).

BERITA REKOMENDASI