Jadi Korban Penyerangan, Aiptu Kosrin Bakal Naik Pangkat

Editor: Ivan Aditya

PATI, KRJOGJA.com – Pasca aksi penyerangan yang mengakibatkan Aiptu Kosrin mengalami luka bacok, suasana Mapolsek Tlogowungu kembali normal. Petugas memberikan pelayanan terhadap warga yang mengurus surat-surat, Rabu (28/08/2019).

Sebagaimana diberitakan, warga desa Regaloh bernama Mochamad Purwadi mendadak menyerang Aiptu Kosrin dengan benda clurit setelah berlagak minta surat kehilangan KTP, Selasa (27/08/2019). Aiptu Kosrin yang menjabat sebagai Kanit Provos menjadi korban penyerangan itu dan menderita luka-luka, sedang tersangka Mochamad Purwadi dilarikan ke  RSUD Soewondo Pati.

Kasus tersebut, sempat mendapat perhatian khusus dari Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko A Daniel dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Efendi. Dua petinggi penanggungjawab keamanan di wilayah Jateng ini langsung mendatangi olah TKP di Mapolsek Tlogowungu.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku penyerangan ternyata mengalami gangguan jiwa. Sedang Aiptu Kosrin juga sudah masuk melaksanakan tugas di kantor.

Sementara itu, pasca penyerangan Mapolsek Tlogowungu, sekarang beredar kabar jika Aiptu Kosrin akan mendapat hadiah, berupa kenaikan pangkat. Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Aiptu Kosrin, justru ia mengaku belum mengetahui secara pasti.

"Informasinya begitu (naik pangkat). Tetapi saya juga belum tahu juga karena Pak Kapolres saat ini masih cuti haji,” ungkapnya. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI