Jasad Kemat Ditemukan di Jurang

Editor: Ivan Aditya

PATI, KRJOGJA.com – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, akhirnya jasad Kemat bin Asmo Sipin (60) ditemukan. Tubuhnya tersangkut di jurang  kawasan hutan Walikejen Desa Gunungsari Kecamatan Tlogowungu, Rabu (19/12/2018).

Sebagaimana diberitakan, korban Kemat hilang sejak Senin (17/12/2018) saat akan melihat kebun kopinya. Operasi pencarian Rabu (19/12/2018) dipimpin Danramil Tlogowungu Kapten TNI Ekut beserta dari perwakilan polsek, Perhutani, BPBD dan Petugas Puskesmas Tlogowungu.

Tim menyusuri kebun kopi kemudian menemukan korban terjepit pohon. Selanjutnya korban dibawa ke rumah untuk dilakukan pemeriksaan dr Laela RK dari puskesmas.

Pada tubuh korban ditemukan adanya luka tidak beraturan di kepala belakang kiri, lecet bahu lengan kiri, pinggang kiri dan kanan dan pada paha kaki kiri. "Evakuasi melibatkan tim gabungan  Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tlogowungu berlangsung dramatik. Hal tersebut disebabkan medan yang cukup curam" kata Gunawan SH, anggota relawan BPBD Pati. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI