Kalah Terus, Pelatih Persipa Mundur

Editor: Agus Sigit

PATI, KRJOGJA.Com – Pelatih Kepala Persipa Pati, Gatot Barnowo tiba-tiba mengundurkan diri. Manajemen bergerak cepat, mengangkat Rudy Eka Priyambada (Jakarta), sebagai pelatih baru Persipa.

Pengunduran diri Gatot Barnowo terjadi pada Senin (22/7) malam. Namun pada Selasa (22/7) siang, menejemen Persipa sudah mendapat kepastian, jika mantan Rudy Eka Priyambada (mantan pelatih PS Tira  dan Persebaya) tersebut, bersedia menjadi pelatih kepala Persipa.

Ketua Umum Persipa, Saiful Arifin membenarkan adanya pengunduran diri coach Gatot Barnowo. "Manajemen punya target yang harus dipenuhi oleh tim" ujarnya, Selasa (23/7).

Gatot Barnomo memang mendapat tekanan dari publik. Karena, dalam  menukangi dua laga di Liga 3 Jateng, tim Persipa selalu menderita kekalahan. Persipa kalah 0-1 di laga kandang saat menjamu Persip Pekalongan, Minggu (14/7). Sepekan berikutnya,  ditekuk 2-1 saat bertandang ke Banyumas. Sehingga Persipa kehilangan  poin awal.

Sebelumnya, Gatot Barnomo memang sudah menyatakan  akan mundur dari posisi pelatih jika Persipa kalah melawan Banyumas.

Sementara itu, lanjutan laga Liga 3 Jateng, Persipa akan dijamu Persipur Purwodadi. Pertandingan yang sangat krusial bagi Persipa ini, akan digelar di stadion Krida Bhakti Purwodadi, Rabu (24/7).

Kekuatan tuan rumah Persipur tidak bisa dianggap enteng. Mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Persibas Banyumas. Dan bisa mencuri poin satu lagi, ketika melawat ke kandang Persikama Magelang. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI