Kapolres Blora Giatkan Jagong Kamtibmas

BLORA, KRJOGJA.com – Untuk menekan dan mencegah tindak kejahatan dan mendorong masyarakat agar lebih giat dalam menjaga lingkungan pada malam hari, Kapolres Blora AKBP Saptono bersama jajarannya melakukan kegiatan Jagong Kamtibmas.

Jagong Kamtibmas tersebut dimulai Selasa (17/10/2017) malam di Desa Jiken Kecamatan Jiken. “Kegiatan jagong atau sambang Poskamling ini kami lakukan dalam rangka untuk meningkatkan keamanan swakarsa,” ujar Kapolres. Acara dihadiri Sekcam, Kapolsek, Danramil dan Kades Jiken serta puluhan warga setempat.

Menurutnya, Poskamling merupakan salah satu titik tempat berkumpul warga untuk saling memberi informasi warga. Sehingga di tempat tersebut bisa dijadikan wahana berinteraksi antarwarga.

“Kami berkunjung ke sini untuk memantau keadaan lingkungan. Dalam kesempatan ini kamu sekaligus berpesan agar warga tetap waspada munculnya faham radikal, terorisme, peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Termasuk jangan mudah terpengaruh berita hoax yang beredar di medsos, serta harus  selalu mewaspadai tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” pinta Kapolres. (Tas)

BERITA REKOMENDASI