Kapolres Grobogan Bantu Bibit Lele

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Upaya menciptakan ketahanan pangan selama pandemi Covid-19 terus dilakukan pihak-pihak tertentu, termasuk oleh jajaran Polres Grobogan. Selasa (23/03/2021) dilaksanakan penyerahan 10.000 bibit lele kepada Kelompok Jamu Gendong di Desa Sindurejo RT 09/RW 04 Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Bantuan diserahkan oleh Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH kepada Ketua Kelompook Jamu Gendong Sindurejo. Selanjutnya dilakukan penebaran bibit lele di kolam pembibitan milik kelompok. Kapolres Grobogan mengatakan bantuan tersebut sebagai salh satu bukti bahwa kepolisian memiliki kepedulian sosial, terutama di era pandeme Covid-19.

AKBP Jury Leonard Siahaan berharap panen ikan lele dua bulan mendatang bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan oleh Kelompok Jamu Gendong, sekaligus diharapkan bibit ikan lele itu bisa berkembang dan bisa dipanen sesuai harapan. Dengan demikian, panen lele bisa mewujudkan ketahanan pangan selama pandemi Covid-19. Bibit lele nantinya ditabur di kolam-kolam penampungan yang dibuat oleh Kelompok Jamu Gendong.

BERITA REKOMENDASI