Kapolres Kendal Berharap Tidak Ada Klaster Baru di Desa Kebonagung

KENDAl, KRJOGJA.com – Kapolres Kendal AKBP Yanuar Arifianto berharap tidak ada warga yang terpapar Covid-19 pada perayaan peringatan 17 an yang diselenggarakan di Desa Kebonagung Kecamatan Ngampel. Untuk mengetahui warga yang terpapar Kapolres Kendal sebagai salah satu elemen satgas Covid 19 melaksanakan test Swab PCR.

Sebanyak 50 warga Desa Kebonagung melaksanakan test Swab di Balai Desa Kebonagung Minggu (22/8/2021). “Jumat lalu kami lakukan test antigen kepada 10 warga yang kami periksa dan hasilnya negatif, hari ini 50 warga lainya kami lakukan test Swab PCR dan hasilnya dua hari kedepan, saya berharap tidak ada warga yang terpapar Covid-19 dari acara perayaan 17 an di Desa Kebonagung,” ujar Kapolres.

Diakui Kapolres sangat menyayangkan kejadian perayaan 17an namun demikian pihaknya berharap tidak ada klaster baru. “Kedepan saya berharap agar masyarakat tetap mematuhi Prokes dan PPKM yang saat ini Kendal berada pada level 3,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Desa Kebonagung Widodo menjelaskan hari ini ada 50 warga yang di Swab PCR. Sebelumnya 10 warga sudah di test Swab antigen di Puskesmas Pegandon dan 3 orang di Puskesmas Ngampel. “Warga sudah di tracing dan ada 50 warga yang di Swab PCR,” ujar Widodo. (Ung)

BERITA REKOMENDASI