Sebelum Tabrak Rumah, Kapolsek Gunem Mengaku Melihat Sekelebat Bayangan

Editor: Ivan Aditya

REMBANG, KRJOGJA.com – Iptu S, Kapolsek Gunem pengemudi mobil yang menabrak rumah warga hingga menewaskan dua korban jiwa mengaku melihat sekelebat bayangan sebelum peristiwa tragis itu terjadi. Bayangan tersebut tiba-tiba menyeberang jalan sehingga seketika ia banting stir. Iptu S tak bisa mengendalikan laju mobil Isuzu Panther L-1476-GK yang dikendarainya sehingga menabrak rumah warga di Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan Rembang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/05/2020) malam lalu. Akibat kejadian itu seorang balita perempuan dan nenek dilaporkan meninggal dunia.

Kasus tersebut kini telah ditangani Polda Jawa Tengah. Iptu S juga harus dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Gunem. “Kapolsek lama non aktif, menjalani pemeriksaan di Polda Jateng,” tegas Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, Kamis (28/05/2020).

Untuk sementara komando Kapolsek Gunem akan dijabat Seksi Pengawas (Siwas) Polres Rembang, Iptu Joko Susilo sebagai Pelaksana Tugas (Plt). “Atas perintah bapak Kapolda, sudah kita tugaskan penggantinya supaya tidak ada kekosongan,” imbuhnya. (Cuk/Ags)

BERITA REKOMENDASI