Kejar Target, Obyek Wisata Curug Sewu Datangkan OM New Pallapa

KENDAL, KRJOGJA.com – Agar target pendapatan obyek wisata terpenuhi, berbagai cara dilakukan salah satunya dengan membuat acara didalam obyek. Salah satunya dengan hiburan dangdut yang digemari semua kalangan. OM New Pallapa adalah salah satu grup musik terbesar dari Jawa Timur yang didatangkan untuk menghibur pengunjung.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kendal Kardiyantomo Kamis (3/10/2019) mengatakan dengan hiburan dangdut diharapkan banyak pengunjung dan akan mendongkrak target pengunjung ke Obyek Wisata Curug Sewu yang menjadi andalan. "Pertunjukan OM New Pallapa akan diselenggarakan minggu besok (6/10/2019), lengkap dengan artis utamanya," ujar Kardi.

Sampai saat ini yang masih menjadi prioritas mendongkrak angka kunjungan adalah pertunjukan dangdut. "Karena sampai saat ini dangdut masih popiler dan mampu mendatangkan pengunjung," lanjutnya. Pengunjung akan dihibur mulai dari pagi hingga sore hari. Pihaknya berharap obyek wisata andalah Kabupaten Kendal bisa mencapai target.

Sementara itu Muntohar penelengara hiburan mengaku akan semaksimal mungkin membantu Dinporapar untuk bisa meningkatkan pendapatan. OM Pallapa akan tampil lomplit dan akan menghinur dari pagi hingga sore, masyarakat penggemar New Pallapa ditunggu kehadirannya," ujar Muntohar. (Ung)  

BERITA REKOMENDASI