Kendal Mampu Bikin Alat Masak Berbahan Besi Tuang, Tak Perlu Impor Lagi

Baru lima bulan sejak berdirinya, SKITCHEN berhasil mengekspor ribuan produknya ke Australia. Selain itu, di tahun pertama berdiri, SKITCHEN juga merambah pasar ekspor ke berbagai negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Filipina. Hingga kini, SKITCHEN berhasil menjual puluhan ribu produknya ke berbagai wilayah baik di Indonesia maupun luar negeri.

Perkembangan SKITCHEN bisa dikatakan cukup pesat, terlebih di Indonesia sendiri belum ada produk lokal yang memproduksi cast iron pre-seasoned dengan kualitas unggul dan harga yang terjangkau. Sebab selama ini, masyarakat Indonesia yang membeli cast iron harus impor dari luar negeri dan harganya menjadi lebih mahal.

“Kami mengerti kesulitan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan alat masak cast iron. Untuk itu, SKITCHEN hadir menjawab semua kebutuhan mereka. Fokus kami dengan memberikan kualitas produk yang unggul dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Karena kepuasan pelanggan kami adalah prioritas utama,” ujar Novia Purnama selaku Chief Marketing Officer SKITCHEN.

BERITA REKOMENDASI