Kepleset, Enond Tewas Tenggelam di Telaga

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Nasib naas menimpa Enond Diah Putantri (10), warga Jalan Swadaya Pasar Minggu Jakarta Selatan. Ketika tengah asyk bermain di telaga tengah hutan bersama ayah dan ibunya, Minggu (30/12/2018),  ia terpeleset lalu tenggelam. Setengah jam kemudian korban ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap dan kepala terjepit bebatuan.

Menurut informasi, kejadian berawal ketika korban bersama kedua orang tuanya datang dari Jakarta tengah libur di rumah neneknya Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon. Pagi itu ketiganya datang ke telaga Wali Godong yang terletak di tengah hutan KRPH Pondok BKPH Panunggalan KPH Gundih.

Entah karena apa, korban bersama ibu dan satu temannya tiba-tiba terpeleset secara bersamaan dan terjebur di tengah telaga. Melihat kejadian itu, ayah korban, Teguh Prayitno (34), langsung menjeburkan diri untuk menolong ketiganya. Ibu korban dan satu temannya berhasil diselamatkan, sedangkan korban tenggelam.

Selanjutnya teman korban  yang selamat berteriak minta tolong dan bertemu Taufik (32) dan Paryadi (58), warga setempat. Keduanya kemudian membatu mencari korban. Setelah setengah jam kemudian, korban ditemukan oleh saksi Taufik dengan posisi tengkurap kepala terjepit di bebatuan sudah dalam keadaan sudah meninggal.

“Saksi sempat membawa ke klinik PMI Ngrombo Tangen Sragen karena jaraknya paling deka dengan lokasi kejadian untuk memastikan kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal,” ujar Kapolsek Panunggaan AKP Wibowo SH. (Tas)

 

BERITA REKOMENDASI