Kudus Tutup Indonesia Keren 3

KUDUS, KRJOGJA.com – Srtis ibukota menyapa masyarakat Kudus dalam acara Meet and Greet Bintang ANTV di Alun- alun Simpang Tujuh Kudus, sepanjang hari Minggu (11/03/2018). 

Kegiatan yang menampilkan Indra Bekti, Faisal Khan, Evie Masamba, Hesti 'Klepek-klepek', Mechalica, Bopak, Emil dan Eni Pesbukers, sekaligus untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-25 stasiun TV swasta tersebut.

ANTV menggelar rangkaian kegiatan off air road to hut “Indonesia Keren 3” di dua puluh lima titik propinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk kegiatan di Jawa Tengah, Kudus menjadi kabupaten penutup dalam kegiatan 'Indonesia Keren 3'.

Manager Corporate Communications ANTV, Nugroho Agung Prasetyo mengatakan, kegiatan off air di Kudus merupakan rangkaian ke-17. Sejak di mulai 3 Februari lalu, ANTV sudah keliling menggelar sederet kegiatan seperti off air Kejutan ANTV, Grebek Pasar, Goyang Keren, serta Viva Youth Festival dan Meet & Greet.

“Kami hadir di Kota Keretek ini sekaligus untuk memberikan kado istimewa masyarakat Kudus dan pemirsa setia ANTV,” jelas Nugroho.

Dalam kegiatan meet and greet di Kudus ini, para bintang serial ANTV diberikan beberapa tantangan dan menunjukkan kepiawanannya dalam berakting. Fasial Khan, Bopak dan Emil berinteraksi bersama penggemar yang beruntung untuk bermain games.  (Trq)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI