Masih Kenakan Mukena, Sintya Tewas Mengenaskan

Editor: KRjogja/Gus

JEPARA, KRJOGJA.com – Sintya Wulandari (21), gadis cantik warga RT.01-RW.01 Desa Dongos Kecamatan Kedung Jepara bernasib tragis. Dia diduga menjadi korban pembunuhan, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya menjelang berbuka puasa atau Maghrib, Rabu (13/5). Hingga pukul 22.30 atau malam ini, tim Resmob dan Inafis Polres Jepara masih melakukan olah TKP dibantu dokter Puskesmas Kedung, sebelum jenazah di bawa ke RSU Kartini Jepara.

Informasi yang dihimpun KRJOGJA.com menyebutkan, peristiwa tewasnya Sintya kali pertama diketahui kakak korban Agus (26 th), di dalam kamar dengan posisi korban masih mengenakan potongan mukena bagian bawah dan tergeletak di lantai. Dari mulut korban keluar darah, diduga akibat benturan benda keras.

Awalnya kedua kakaknya mengira kalau korban sedang tertidur tergeletak di lantai dengan masih menggunakan mukena bagian bawah. Bahkan karena tidak tahu kalau adiknya meninggal, kakak perempuan Sri Indayati sempat mengambil tespen karena pompa sumur mati.

Kejadian yang menimpa korban diperkirakan terjadi usai sholat Asar sekitar pukul 16.30. Dari hasil olah TKP sementara, kendaraan baru Honda Vario 125 nopol K 6797 AQC milik gadis yang dikenal ramah dan berparas cantik itu raib, diduga dibawa kabur pelaku. Sebab kendaraan yang baru saja dibeli tersebut tidak ada di rumah. Selain itu sebuah Handphone (HP) merek OPPO milik korban juga hilang.

BERITA REKOMENDASI