Masyarakat Kudus Sambut Antusias Owi/Butet

KUDUS (KRjogja.com) – Setelah masyarakat Jakarta, kini giliran warga Kudus yang melakukan arak-arakkan ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Antusiasme tinggi masyarakat Kudus pun menghiasi kirab Tontowi/Liliyana.

Arak-arakkan Tontowi/Liliyana yang berlangsung Kamis (1/9/2016) siang WIB, dimulai dari pom bensin karanganyar untuk menuju Kota Kudus. Setelah memasuki wilayah Kota Kudus, rombongan kirab menyusuri Jalan AKBP Agil Kusumadya.

Di sinilah antusiasme tinggi masyarakat yang melihat pahlawan olahraga Indonesia di Olimpiade Rio 2016, terlihat. Dalam pantauan Okezone, belasan mobil dan ratusan motor mengikuti jalannya rombongan kirab.

Tak hanya itu, di sepanjang Jalan AKBP Agil Kusumadya pun diramaikan oleh anak-anak sekolah, baik itu siswa dan siswi SD, SMP, maupun SMA yang antusias melihat keberadaan Tontowi/Liliyana di atas mobil tingkat.

Teriakan "Owi/Butet" pun meramaikan arak-arakkan yang berlangsung. Sambil memegang bendera plastik merah putih, para siswa dan siswi sangat bersemangat menyambut kedatangan Tontowi/Liliyana.

Setelah melewati Jalan AKBP Agil Kusumadya, rombongan kirab pun memasuki Jalan Ahmad Yani. Rencananya kirab akan berakhir di GOR Djarum Kudus.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI