Mayat Laki-laki Tak Dikenal Membusuk di Persawahan

Editor: Ary B Prass

CILACAP, KRJOGJA.com – Sesosok nayat laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk di tengah sawah milik Sukar, warga Jl Tinggar Jengkol RT05/06 Desa Glempang Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Kamis (08/07/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk, karena diperkirakan sudah meninggal seminggu lalu.

“Adapun ciri-ciri korban yang ditemukan tewas, ciri rambut hitam pendek, memakai kaos hitam dan celana Jeans gelap,” ujar Kepala Dusun (Kadus) Tinggar Jengkol Desa Gempang, Tulim.

Kapolsek Maos AKP Iwan S dan anggota yang mendatangi tempat kejadian (TKP) bersama anggota Koramil Maos segera mengevakuasi mayat tak dikenal itu dan dikirim ke Puskesmas Maos untuk divisum.

Awalnya, Sosro (64 ) warga RT 01/05 Desa Glempang, Maos,  hendak menengok sawah yang digarapnya, karena sudah memasuki masa panen. . Ketika sekitar 30 meter sebelum memasuki area persawahan, Sosro mencium bau busuk, dan ketika berupaya mencari tahu asal bau tersebut ditemukan sesosok mayat laki-laki,  tergeletak di jalan persawahan dengan kondisi sudah membusuk.

Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Maos.

Hingga Kamis malam, Tim Inavis dan Reskrim Polres Cilacap telah  melakukan identifikasi dan mengolah TKP. Hanya saja, sampai saat ini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. (Otu)

BERITA REKOMENDASI