Pantau via Medsos, Forkopimda Pati Selalu ‘Update’ Informasi Bencana

Editor: KRjogja/Gus

PATI KR Jogja.com – Sejak masuk musim penghujan, sempat memunculkan kejadian bencana alam di Pati. Diantaranya banjir bandang, tanah longsor dan gulungan ombak laut.

Namun, seolah tidak mengenal lelah, para pejabat di Pati selalu datang cek lokasi bencana. Mulai bupati H Haryanto SH MM MSi, wakil bupati Saiful Arifin SE, kapolres AKBP Bambang YS, SIK, Dandim Letkol Czi  Adi Ilham Zamani, SE dan sekda drs Suharyono MM turun langsung memimpin operasi penanganan bencana.

Ternyata, para pejabat tersebut dapat mengetahui adanya bencana, justru dari medsos. Sehingga hanya dalam waktu hitungan jam saja, para pejabat Pati tersebut dipastikan sudah berada di lokasi bencana. Bisa waktu pagi, siang, sore bahkan pada malam hari, sekalipun.

"Kita wajib membantu warga yang mendapat musibah" ujar bupati Haryanto, Sabtu (11/1) saat ditemui di lokasi bencana desa Puncel Dukuhseti.

Kompaknya para pejabat Pati tersebut, mendapat sambutan hangat dari warga. Karena mendapat pimpinan yang benar-benar amanah. (Cuk)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI