Pastikan Tepat Sasaran, Mirna Bagikan Sendiri Bantuan ke Warga

KENDAL, KRJOGJA.com – Berbagai jenis bantuan dikucurkan kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19 sehingga perlu dilakukan pemantauan secara langsung. Hal ini membuat Bupati Kendal Mirna Annisa perlu terjun langsung ke lapangan memantau secara langsung bantuan tersebut. Mirna bahkan menyerahkan sendiri bantuan ke masyarakat dari rumah ke rumah, seperti yang di lakukannya di Desa Meteseh Kecamatan Boja Kamis (11/6/2020).

Bupati Mirna langsung menemui warganya dengan membawa paket sembako yang berisi betas 15 Kg, gula pasir 2 Kg, dan 1 liter Minyak Goreng. Setiap warga ditanyakan bantuan apa yang sudah diterima, kebanyakan yang menerima bantuan yang dikoordinir oleh Dinas Pertanian dan Pangan ini memang belum pernah menerima sebelumnya.

“Pemberian bantuan secara langsung ini semata agar saya bisa melihat dan menanyakan bantuan lainnya dalam kondisi pandemi covid 19, dan saya bersyukur bisa sampai ke masyarakat,” ujar Mirna. Dikatakannya selain bisa mengetahui sasaran bantuan, Mirna juga berharap maskukan dari masyarakat bantuan apa yang diinginkan.

BERITA REKOMENDASI