PDIP Bantu Korban Banjir di Margoyoso

PATI, KRJOGJA.com – Anggota Fraksi PDI Perjuangan, mulai DPRD kabupaten Pati, DPRD Provinsi Jateng dan DPR RI dikerahkan melakukan bhakti sosial di desa Cibolek Kidul dan Tunjungrejo kecamatan Margoyoso, Selasa (7/1). 
      
"Selain menyerahkan bantuan, juga dikerahkan puluhan tim medis untuk memeriksa kesehatan warga korban banjir di desa Cibolek Kidul dan Tunjungrejo" kata anggota FPDIP DPR RI, H Imam Suroso SSos MSi.

Bhakti sosial dari FPDIP bersama ratusan relawan di lokasi desa korban banjir bandang tersebut, mendapat tanggapan positif dari bupati Pati, H Haryanto SH MM MSi.  "Terimakasih, pak Ali Badrudin (red – ketua DPRD Pati), dan mbah Imam Suroso (red – FPDIP DPR RI) yang telah membantu korban bencana banjir" kata Bupati Haryanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin didampingi TNI-Polri, dan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati, secara maraton terus melakukan peninjauan penanganan daerah pasca banjir. Yakni di Desa Margomulyo Kecamatan Juwana, Desa Cebolek Kidul (Margoyoso),  Bogotanjung (Gabus), Tambahagung (Tambakromo), serta Danyangmulyo dan Desa Sarimulyo Kecamatan Winong. "Banjir di Desa Margomulyo dan Desa Cebolek akibat alur sungai tersumbat sampah. Untuk di Desa Bogotanjung, disebabkab saluran irigasi rusak" kata Kabag Humas pemkab Pati, Ahmadi. ( Cuk ).

BERITA REKOMENDASI