Pegawai BPKAD Meninggal Dunia, 1 Kantor Rapid Test

Editor: KRjogja/Gus

PATI, KRJOGJA.com – Meninggalnya seorang pegawai Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pati, membuat heboh. Karena meninggal akibat serangan jantung, namun dimakamkan secara protokol Covid19. Untuk mencegah berkembangnya virus corona, maka seluruh pegawai BPKAD Pati akan menjalani rapid test, Sabtu (25/7).

“Hasil swab test pegawai tersebut, negatif”. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Pati dr. Edy Siswanto, MM, Jumat (24/7).

Kasus menghebohkan tersebut, berawal meninggalnya seorang ASN pegawai BPKAD Pati, Kamis (23/7). Karena takut akibat virus corona, maka pegawai yang rumahnya di Rembang tersebut, dimakamkan dengan protokol Covid19. Hal tersebut untuk mengantisipasi penularan virus corona.

Kepala Dinas Kesehatan Pati dr Edy Siswanto, MM mengeluarkan pernyataan, jika pegawai BPKAD tersebut, meninggal dunia karena serangan jantung, dan bukan disebabkan Covid19.

Untuk menghindari berkembangnya virus corona, maka kantor BPKAD ditutup sementara. Bahkan semua pegawai akan dilakukan rapid test, Sabtu (25/7). Pada saat sama, para kepala dinas akan mengikuti swab test di kantor bupati Pati. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI