Pemdes Rejosari Pastikan Seleksi Perangkat Desa Transparan

KENDAL, KRJOGJA.com – Setiap ada pelaksanaan CAT bagi perangkat desa muncul isu dan juga spekulasi yang mengatakan bahwa ada permainan. Meski muncul isu yang tidak diketahui dari mana asalnya namun tidak bisa membuktikan kebenarannya. Untuk mengantisipasi itu semua Pemerintah Desa Rejosari Kecamatan Kangkung membuka pendaftaran sekretaris desa dengan transparan.

Kepala Desa Rejosari Muhtarom mengaku akan berhati hati dalam pelaksanaan penerimaan perangkat desa dalam hal ini sekretaris desa. Dirinya sudah menunjuk Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa dengan beebagai unsur didalamnya. “Semua kami serahkan kepada TP3D untuk benar benar mengelola nanagemen pendaftaran agar tidak terjadi ketidaktransoaranan, dalam memilih pihak ketiga juga harus tepat dan sudah diketahui kempetensinya,” ujar Muhtarom, Kamis (1/7/2021).

Seperti desa yang lain pendaftaran akan ditutup Rabu 30 Juni 2021, bersama dengan beberapa desa di Kecamatan Kangkung. Untuk pelaksanaan CAT pihak panitia sudah berkoordinasi dengan pihak ketiga antara 19-29 Juli.

BERITA REKOMENDASI