Pengundian Nomor Urut Pilkada Kendal Dijaga Ketat

Editor: Agus Sigit

Dikatakan pengambilan nomor urut ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus covid 19. “Dan seluruh calon menaati himbauan untuk tidak membawa pendukungnya ke kantor KPU Kendal,” lanjutnya.

Sementara itu ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal mengaku senang dengan nomor urut yang didapatkan, ketiganya mengaku sesuai dengan harapan dan keinginannya.
“Sesuai dengan harapan pasangan Dibas mendapatkan nomor urut satu dan tidak mimpi apa-apa,” kata Dico M Ganinduto.

Sedangkan Ali Nurudin mengatakan, nomor urut dua tidak disangka-sangka . “Semoga Pilkada berjalan dengan baik dan mematuhi kesepakatan yang sudah ada,” ujar Ali.

Lain dengan Tino Indra Wardono yang mengatakan bersyukur dapat nomor tiga karena sesuai dengan nomor partai pengusung PDI Perjuangan yang akan menjadi penyemangat. “Kita ingin merebut kembali Pilkada di Kendal karena nomor 3 identik dengan nomor urut partai kami,” ujar Tino.

Setelah mendapatkan nomor urut ini, seluruh pasangan menandatangani pakta integritas untuk tetap menjaga keamanan dan protokol kesehatan selama tahapan pilkada. Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini juga menandatangani berita acara gambar yang akan dipasang di kertas suara. (Ung)

 

BERITA REKOMENDASI