Peraih Anindya Wiratama Bisa Menjadi Motivasi Remaja Pati

PATI, KRJOGJA.com – Komandan Kodim 0718 Pati, Letkol Arm Arief Darmawan mengharapkan agar terpilihnya Letda Cku Dewi Okta Pusparini yang mampu menyandang predikat Anindya Wiratama (peraih Adimakayasa untuk putri), akan memberikan inspirasi dan motivasi generasi muda di Pati, untuk mengabdikan diri jajaran TNI.  

"Tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan Anindya Witratama Akmil. Ini suatu prestasi yang tidak turun dengan sendirinya, akan tetapi merupakan buah dari kerja keras,” kata Letkol Arm Arief Darmawan SSos, Jumat (19/7/2019). 

"Alhamdulillah, predikat Anindya Wiratama 2019 diraih Letda Cku Dewi Okta Pusparini, taruni dari Pati. Ini sangat membanggakan. Dan akan menjadi motivasi warga Pati," kata Dandim 0718. 

Sebelumnya, Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos didampingi Kasdim Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, MSi dan  Perwira Staf menerima kedatangan Letda Cku Dewi Okta Pusparini di Makodim 0718. Penerima penghargaan Anindya Wiratama diantar dua orang tuanya, Pariyo dan Warih Siswini warga Desa Kutoharjo, Pati. 

Letda Cku Dewi Okta Pusparini berhasil meraih penghargaan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.61. Dan penghargaan Anindya Wiratama diserahkan langsung KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal TNI Andhika Perkasa pada Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna Akmil Tingkat IV, di lapangan Pancasila Akmil Magelang. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI