Permasalahkan Konser Rakyat, Sikap FUIS Dipertanyakan

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Forum Umat Islam Salatiga (FUIS) mempertanyakan ‘pesta’ peringatan lahirnya Pancasila yang digelar di DPRD Salatiga, Senin (1/06/2020) pukul 19.30.

Ketua Forum Umat Islam Salatiga (FUIS), Arief Budiyanto kepada para wartawan di Salatiga mengatakan dirinya mendapatkan masukan dan keluhan dari masyarakat karena ada perayaan yang kesannya pesta di DPRD Salatiga dalam rangka memperingati lahirnya Pancasia tersebut.

“Kami datang ke rumah dinas Walikota Salatiga ini untuk mempertanyakan kegiatan yang dilakukan di DPRD dan melibatkan beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) seperti Dinas Pariwisata. FUIS menyayangkan kegiatan ini. Janganlah tagline seakan seperti pesta begitu mari kita jaga Salatiga ini bersama-sama dengan tepa selira,” tandas Arief Budiyanto kepada Krjogja.com, di kompleks Rumah Dinas Walikota Salatiga, Jalan Diponegoro 1 Salatiga, Selasa (2/06/2020).

Arief juga mengungkapkan dalam situasi pandemi virus korona (covid19) ini semua orang menaati peraturan dan imbauan pemerintah. “Jangan sakiti rakyat, sebaiknya dikemas dengan doa bersama memperingati lahirnya Pancasila jauh lebih baik,” tandas Arief Budiyanto.

BERITA REKOMENDASI