Perwira Polres Kendal Dimutasi

KENDAL (KRjogja.com) – Sejumlah Perwira dilingkungan Kepolisian Resor Kendal dimutasi yang dipimpin langsung Kapolres Kendal AKBP  Maulana Hamdan, SIK di AUla Mapolres Kendal Jumat (30/9). Mutasi perwira diantaranya AKP Haryo Deko Dewo yang sebelumnya menjabat Kasat Sabara kini  menjabat Kapolsek Sukorejo menggantikan AKP Sugeng Heriyanto. 

Jabatan Kasat  Sabara dijabat oleh AKP Fajar WIdiyanto yang sebelumnya menjabat Kasubag Sarpras.  Kasat Reskrim AKP Fiernando Ardiansyah, SIK yang menempuh pendidikan STIK digantikan AKP Arwansa, SH, SIK dari Polres Brebes. Kasat Narkoba AKP Lilik Purwoko, SH menyerahkan jabatan kepada AKP Suhadi yang sebelumya menjabat Kapolsek Kangkung yang kini dijabat oleh Iptu AS. Kuatono, SH. AKP Syamsudin Kasubbag  Progar menjabat Kapolsek Weleri menggantikan AKP Senja Pratama, SH yang  tengah menempuh pendidikan STIK.

Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan, SIK dalam amanatnya, menyampaikan

wilayah Kendal yang sebelumnya hanya sebagai Kabupaten penyangga, dalam beberapa 

tahun ke depan akan menjadi sebuah kota yang besar antara lain dengan hadirnya 

Kawasan Industri Kendal (KIK). 

Karena itu, pejabat baru harus segera  mempersiapkan diri dan menyesuaikan dengan perkembangan situasi yang akan  terjadi."Kendal bakal menjadi Kota industri untuk itu jajaraj Kpolisian harus  siap menghadapi perubahan tersebut," ujar Kapolres. (Ung)

BERITA REKOMENDASI