Pesta Kembang Api Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru Pantai Cahaya

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Pesta tahun baru bakalan berlangsung meriah di Pantai Cahaya.  Pasalnya di pantai milik PT Wersut Seguni Indonesia tersebut memberikan suguhan hiburan dari malam pagi dan siang hari. Malam pergantian tahun akan diisi dengan rangkaian parade band, reage dut dan lagu-lagu pop dan diakhiri dengan pesta kembang api yang rencana akan berlangsung 30 menit.

Manager Matketing PT WSI pengelola Pantai Cahaya Hartoyo mengatakan, suguhan hiburan dari sejak malam pergantian tahun hingga awal tahun 2018 merupakan acara tahunan untuk para pengunjung yang ingin berlibur. "Kami menyajikan hiburan untuk para pengunjung, jika akan menikmati pergantian tahun di pantai cahaya cukup membayar tiket sebesat Rp 15 ribu, sedangkan untuk siangnya di awal tahun akan dihibur musik dangdut dengan tiket Rp 30 ribu dari pagi hingga sore hari," ujar Hartoyo kepada KRJOGJA.com, Kamis (21/12/2017).

Harga tiket menurut Mbah Oke panggilannya sudah termasuk nonton pentas lumba-lumba dan kolam renang. Pihaknya menjelaskan untuk hiburan awal tahun tanggal 1 Januari 2018 ada OM Dwipangga dengan bintang tamu Lia Capucino dan Rita Ratu Tawon untum pagi hari. Sedang siang hari OM New Pantura dengan bintang tamu Uut Selly dan Novi Ananda.

Hartoyo juga mengatakan target pengunjung di malam tahun baru 5 ribu pengunjung sedangkan di awal tahun 12 ribu pengunjung. Pantai Cahaya saat ini mempunyai animal show yang disedikan khusus anak-anak diluar pentas lumba-lumba sehingga menjadi pelengkap wahana. Ada burung kakak tua jiasa dan kakak tua raja dan juga rangkok. (Ung)

BERITA REKOMENDASI