Pesta Rakyat HUT Bhayangkara di Pati Sukses

Editor: KRjogja/Gus

PATI, KRJogja Com – HUT Bhayangkara ke 73 di wilayah hukum Polres Pati, berlangsung sangat meriah. Hampir semua lapisan masyarakat di 50 titik yang tersebar di beberapa kecamatan, dilibatkan dalam acara pesta syukuran.

Penyelenggaraan tumpengan mendapat sambutan positif dari karyawan, petani dan pelajar. Pelaksanaan syukuran, diantaranya berlangsung di terminal, rumahsakit, perusahaan, tempat ibadah, dan bahkan sampai ke pelosok pedesaan.

Mulai Kapolres, Waka Polres, para Kasat dan Kapolsek dibuat sibuk untuk mendatangi aneka kegiatan syukuran yang digelar bersama masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di wilayah Pati.

"Terimakasih partisipasi masyarakat yang sangat luar biasa" kata Kapolres Pati, AKBP Jhon Wesley Arianto SIK, Rabu (10/7).

Sukses acara  yang bertajuk pesta rakyat, merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri ke masyarakat. "Diharapkan, masyarakat mengetahui tugas Polri" ucap AKBP Jon Wesly Arianto kepada wartawan di Juwana kemarin.

Ketua GusDurian Pati, Edy Siswanto menyebut, masyarakat lebih ayem mendapat pengayoman dari Polri. "Respon polisi dalam menanggapi laporan dari masyarakat, sekarang lebih cepat" tambahnya. (Cuk)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI